Zayn Malik Tampil Plontos

Zayn Malik terkenal sebab mengganti gaya rambut setelah terbit resmi dari band One Direction, Maret 2015. Potongan rambut berwarna hijau, berambut abu-abu, hingga si pirang merasakan kerinduan pada Hadid Gigi.

Tapi kali ini, evolusi gaya rambut Zayn Malik nampaknya tak terduga. Itu sebabnya, duet Taylor Swift bermitra dalam “I Do not Wanna Live Forever” telah memotong rambutnya guna kebotakan.

Yang menakjubkan ialah ibu Zayn Malik, Trisha Malik, melalui potret Instagram pribadinya, @ trishamalik1069, Minggu (21/9/2017). Di potret tersebut, Zayn Malik sedang di tengah kekasih dan ibunya.

Gigi Hadid nampaknya tersenyum enteng seperti kamera, sedangkan Zayn Malik mengindikasikan wajah masam dan ibu menghirup kepalanya. Trisha Malik melulu menempatkan tiga hati emoticon dalam caption foto.

Reaksi masyarakat lantas membanjiri bidang komentar potret yang digemari oleh lebih dari 89 ribu pemakai Instagram. Sebagian besar menyatakan terkejut dengan penampilan baru Zayn Malik. Meski begitu, mereka masih memandang idola tampak menarik.

“Tuhan, mengapa anda mencukur rambutmu?” @ paomora2016 mengatakan.

“Rambut hijau Anda tampak bagus, ya, botak bukan bola baseball … Tapi dia benar-benar botak! Saya masih mencintaimu, @zayn,” tulis @ zaynmichaelj.

“Saya benar-benar tidak mengenalnya! Tapi cintaku terlihat paling ganteng!” balas @ chelby.jrj.

Sementara itu, kekasihnya, Gigi Hadid nampaknya kecewa dengan gosip bahwa pacarnya, Zayn Malik, di sebut berdampingan dengan Kendall Jenner. Sebelumnya, rumor bahwa mantan karyawan One Direction dan Kendall tergoda satu sama lain melewati pesan singkat.

Berdasarkan keterangan dari halaman OK, Gigi Hadid bakal segera meninggalkan Zayn Malik andai kekasihnya tidak setia kepadanya. “Gigi benar-benar mengerjakan investasi dalam hubungan ini sampai-sampai dia tidak bakal membuangnya dengan mudah,” kata seorang sumber.

“Tapi andai dia (Zayn) mempermalukannya dengan teknik tertentu, dia (Gigi Hadid) akan terbit dari pintu lebih cepat dari yang dapat Anda katakan ‘mode’,” kata sumber terdekat dengan Zayn.

Tidak hingga kesana Juga disampaikan, “Gigi benar-benar kecewa dengan rumor mengenai ketidakjujuran Zayn, mereka bekerja keras untuk menyusun diri mereka sebagai ‘pasangan’ kini …”

Leave a Reply