Yamaha Ragu-Ragu Pada Tech3 MotoGP 2018

Yamaha Ragu-Ragu Pada Tech3 MotoGP 2018

Yamaha MotoGP bos Lin Jarvis mengatakan keputusan tidak ada namun telah dibuat pada spesifikasi Sepeda Tech3 akan menggunakan musim berikutnya, tapi itu kebijakan “akan tetap sama”.

Perjuangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada 2017-spec Yamaha M1, terutama pada kondisi rendah-grip, telah mendorong spekulasi bahwa Johann Zarco dapat diberikan sebuah arus-spec mesin pada tahun 2018.

Rossi mengatakan ia percaya bahwa Zarco harus menolak Yamaha tahun ini dan tetap berpegang pada sepeda 2016 ia telah digunakan untuk mengalahkan kedua pengendara pabrik pada lima kesempatan tahun ini.

Yamaha kebijakan yang biasa adalah untuk tangan Tech3 sepeda yang saat ini pada akhir setiap musim, tetapi Jarvis mengakui di Valencia akhir pekan ini bahwa ada keputusan yang telah dibuat pada apa yang akan terjadi musim dingin ini.

Namun, dia tapi dikesampingkan memberikan Zarco dan tim-mate Jonas Folger total paritas dengan penunggang pabrik.

“Itu adalah pertanyaan yang bagus, tetapi hari ini aku tidak yakin mana spesifikasi kami akan memberikan kepada mereka,” kata Jarvis. “Kebijakan kami akan pada dasarnya tetap sama.

“Jika Anda melihat tingkat kinerja dan daya saing Tech3 sepeda dan sepeda pabrik, mereka sudah sangat, sangat dekat.

“Saya pikir Sepeda satelit adalah mungkin tingkat tertinggi dari semua produsen.

“Yang penting bagi kita adalah untuk menentukan spesifikasi yang akan kita gunakan secara umum tahun depan. Biasanya kami akan memberikan Tech3 tahun mantan sepeda.

“Kami memiliki banyak pengembangan spesifikasi sepanjang tahun ini dan kita perlu memutuskan yang akan spesifikasi dasar kami.

“Tech3 akan mendapatkan keuntungan dari tingkat yang sangat tinggi Sepeda, tetapi itu tidak berarti itu akan sama spec Maverick dengan Valentino.”

Bos Tech3 Herve Poncharal mengakui dia adalah dalam gelap tentang spesifikasi apa Zarco dan Jonas Folger cenderung naik musim berikutnya, mengatakan keputusan akhir tidak dapat dilakukan sampai awal tahun depan.

Dia juga menegaskan bahwa Zarco akan menjadi satu-satunya fokus di Valencia pasca-musim pengujian, dengan Folger masih di sela-sela dengan apa yang telah didiagnosa sebagai sindrom Gilbert.

“Beberapa orang berkata bahwa saya memiliki dukungan itu tidak cukup baik, tetapi cukup baik untuk melakukan apa yang harus kita lakukan,” katanya kepada Autosport.

“Johann memenangkan terbaik pengendara yang independen terhadap Crutchlow [Cal] dan [Danilo] Petrucci pada 2017-spec [mesin].

“Saya selalu percaya Yamaha dan mereka tidak pernah mengecewakan saya. Mereka memberi saya apa yang perlu kita lakukan misi kami.

“Kami akan melakukan tes Valencia dengan Johann dan bekerja sama dengan mereka. Kami akan melakukan tes di Sepang dengan Johann dan mudah-mudahan dengan Jonas.

“Maka kita akan melihat apa yang kita akan menerima di Sepang pada akhir Januari. Ini adalah keputusan mereka.”

Leave a Reply