Streaming TV Online Bola, Sriwijaya FC Menangi Duel Krusial Kontra Persela

Streaming tv online bola – Partai krusial buat menjauhkan area degrasi ditempuh tim kesebelasan Sriwijaya FC. Menyambut tim tamu, tim kesebelasan Persela Lamongan, bertempat di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, pada Selasa (26/9/2017), Laskar Wong Kito siap mencanangkan kemenangan.

Tetapi, pada 10 menit pertama kompetisi, permainan malah didominasi tim kesebelasan Persela. Akan tetapi, selepas itu perlahan-lahan tim kesebelasan Sriwijaya FC dapat menyeimbangi tim tamu.

streaming tv online bola

Di menit ke-17, Laskar Wong Kito membuahkan kesempatan lewat sepakn M. Nur Iskandar. Cuman, tembakan kaki kanan itu masih tetap dapat ditepis penjaga gawang Persela, yaitu Ferdiansyah.

Masuk di menit ke-20 sampai 35, intensitas jual-beli serangan terus bertambah. Ke-2 tim silih bertukar menghimpit lawan. Striker tim kesebelasan Sriwijaya FC, Alberto Goncaleves, terdaftar paling tidak miliki dua kesempatan, yaitu pada menit ke-24 serta 35.

Tetapi, usaha itu belum juga membawa hasil. Begitu halnya usaha yang digalang tim kesebelasan Persela. Di menit ke-37, tim kesebelasan Persela memperoleh kesempatan bernilai lewat sepakan bebas tepat dimuka kotak penalti tim tuan-rumah. Cuma, sepakan Jose Manuel Alves masih tetap melambung diatas gawang Sandy Firmansyah.

Sesi pertama selesai dengan perolehan score 0-0 dikarenakan ke-2 tim tidak berhasil membobol gawang masing-masing. Setelah turun minum, kubu Persela dikagetkan dengan gol cepat tim kesebelasan Sriwijaya FC yang terwujud cuma tiga menit sesudah sesi ke-2 diawali.

Marckho Sandy jadi penghancur kebuntuan Laskar Wong Kito melalui sundulannya pada menit ke-48 manfaatkan sepakan bebas. Pemain yang memiliki nomor punggung 22 itu secara leluasa melanjutkan bola lewat kepalanya tanpa adanya masalah bermakna dari para pemain tim Persela. Tim kesebelasan Sriwijaya FC unggul 1-0.

Masuk di menit ke-64, tim kesebelasan Sriwijaya FC mesti bermain dengan 10 pemain sesudah wasit Nusur Fadilah menghadiahi Manda Cingi dengan kartu kuning ke-2. Manda lakukan kesalahan dengan menekel Eka Ramdani.

Keadaan ini coba digunakan tim kesebelasan Persela untuk menghimpit untuk menyamai score. Alih-alih menjebol gawang tuan-rumah, tim kesebelasan Persela malah kembali kebobolan.

Kerja sama M. Nur Iskandar serta Alberto Goncalves dapat buat tim kesebelasan Sriwijaya FC unggul 2-0 di menit ke-73. Nur Iskandar yang menghimpit di bagian kiri pertahanan tim kesebelasan Persela, memakai kekeliruan yang di buat Eky Taufiq.

Nur Iskandar lalu mengumpan bola kepada Beto Goncalves yang tanpa ada ampun segera menyepak bola ke arah gawang dan tanpa dapat dibendung penjaga gawang Ferdiansyah.

Usaha ke-2 tim untuk cetak gol tidak berhasil. Tim kesebelasan Sriwijaya FC keluar jadi pemenang pada kompetisi kesempatan ini dengan perolehan score akhir 2-0. Saksikan keseruan pertandingan Liga Indonesia di siaran streaming tv online Indonesia ningaltv.com.

Leave a Reply