Rumah Dengan Luas 140 m2 Berdesain Fantastis Dengan Dinding Bewarna Putih

Rumah Dengan Luas 140 m2 Berdesain Fantastis Dengan Dinding Bewarna Putih

Hari ini, seperti sekarang ini, penting untuk mewujudkan rumah di mana ada tata ruang yang tepat atau, dalam kasus apartemen kecil yang anda miliki, untuk memaksimalkan ruang yang tersedia.

Inilah panduan yang diupayakan oleh arsitek Luigi Brenna (anggota pendiri ARCHINAPSI), yang dipercayakan dengan tugas renovasi yang kami hadirkan sebuah apartemen seluas 140 m² yang cerah di Milan dimana fungsionalitas dan rasa estetika tidak dapat dipisahkan dan dimana keanggunan dan ketenangan teraba. Mari kita langsung mencari tahu apa itu. Pekerjaan itu dilakukan oleh Agosta.

Dapur

Dapur adalah yang paling sadar dan fungsional yang dapat Anda miliki. Sepertinya hampir digali ke dinding, yang warnanya sama putih dan cerah. Untuk membuat kontras yang menyenangkan namun tidak pernah tajam, dipilih untuk menggunakan ubin dekoratif dekoratif dengan semua nada abu-abu, baik untuk dinding tempat dapur berada, dan untuk bagian lantai itu segera di depan, sedangkan untuk bagian Pusat, digunakan untuk memangkas kayu ek alami. Kolom desentralisasi mendefinisikan dengan jelas ruang ini.

Planimetri

Berikut ini adalah tampilan konformasi apartemen ini. Bentuk L memungkinkan Anda menempatkan pintu masuk di tengah dua sayap ruang tamu, di depan ruang tamu ruang makan dapur yang merupakan jantung sosial rumah.

pencahayaan

Kita tidak bisa tidak memperhatikan pencahayaan dapur, dianggap bijaksana tapi kuat diam-diam karena tersembunyi, menjaga ketenangan ini yang menjadi ciri khas apartemen ini, sangat kuat karena perlu menerangi lingkungan kerja dengan benar tanpa mempertaruhkan masakan. dalam kegelapan

Ruang tamu

Bergerak sedikit, kita menemukan ruang seimbang dan minimal ini, yang jejak geometrisnya mewakili tampilan ketertiban yang menyenangkan. Hal ini ditandai dengan sofa berpelindung tiga tempat duduk, yang terletak di depan dinding yang pas dengan pesawat televisi. Perpustakaan ini terbuat dari eternit dan dibuat khusus, dengan relung dipelajari untuk berbagai fungsi. Bahkan dalam kasus ini, pencahayaan sangat penting karena meningkatkan simetri ruang yang membentuk perpustakaan ini.

Koridornya

Kami terkesan dengan penggunaan warna putih seperti warna dinding, sebenarnya furnitur yang dipasang di dinding yang memahat dinding di sepanjang ruangan dan pintu geser miring ke dinding. Langit-langit mendominasi ruang ini melalui selestial hampir nila sementara lantai kayu terang sangat cocok dengan dua warna yang disebutkan di atas. Keselarasan murni.

Kamar tidur

Ruang relaksasi sebagai beberapa, dibedakan dengan dominasi dua warna, biru halus dinding tempat tidur dan mutiara abu-abu yang menjadi ciri kepala tempat tidur dan linennya. Di atas kepala tempat tidur, dua lampu dinding yang dapat disesuaikan (KALLA dari Egoluce) telah ditempatkan, sedangkan meja samping tempat tidurnya berbentuk silindris. Apakah kamu memperhatikan sesuatu yang lain Pintu dinding satin secara harfiah tak terlihat dan memungkinkan akses ke studio. Padahal, kamar tidur ini bertindak sebagai engsel untuk mencapai lingkungan yang berbeda, studio, kamar mandi dan lemari yang disebutkan di atas. Brilian!

Leave a Reply