Review & Download Film Bridge Of Spies (2015)

Review & Download Film Terbaru – Histori Amerika sempat mencatat momen yang dikatakan sebagai Insiden U-2. Dimana pilot Francis Gary Powers ditawan oleh pemerintah Uni Soviet sesudah pesawat mata-mata mutakhir yang dikendarainya terserang rudal.

Download film terbaru Bridge Of Spies (2015)

Alih-alih mengadaptasi dari cerita Powers, film BRIDGE OF SPIES arahan terbaru dari sutradara Steven Spielberg menyorot pojok lain dari momen itu. Yaitu negosiasi seorang pengacara andal bernama James B Donovan demi memulangkan tawanan itu ke negaranya.

Bersetting pada akhir 1950-an, film di buka oleh tindakan penggerebekan agen FBI di sebuah apartemen milik Rudolf Abel (Diperankan oleh Mark Rylance), seorang pelukis yang disangka mata-mata Rusia. James B Donovan (Yang diperankan oleh Tom Hanks) lalu ditunjuk jadi pengacara untuk membela Abel.

Awalannya semuanya tidak gampang waktu Donovan malah dipandang jadi musuh negara dikarenakan membela mata-mata. Tetapi sesudah ia berhasil menghindari Abel dari hukuman mati, CIA kemudian merekrut pria asal Brooklyn ini pada misi pertukaran tawanan Abel dengan Powers (Diperankan oleh Austin Stowell) yang bertempat di satu jembatan di dalam hujan salju yang mengguyur Berlin.

Semestinya penyesuaian cerita nyata, pemirsa di pastikan tahu seperti apa ujung dari film ini. Tetapi proses pelik yang dihadapi Donovan menjangkau kata setuju dari ke-2 negara yang waktu itu tengah perang dingin sudah pasti menarik untuk dibarengi. Naah.. untuk menyaksikan film ini, download saja filmnya di website download film terbaru nontonxxi.online

Dengan presentasi kita tidak butuh menyangsikan buah karya Spielberg yang kembali membuat film tentang drama kemanusiaan berdasarkan histori seperti yang ia pernah persembahkan pada film LINCOLN (2012). Sayangnya cerita Donovan dihidangkan serba tanggung. Dengan tempo perlahan, film BRIDGE OF SPIES tidak pernah betul-betul total untuk disebut sebagai drama, bisa disebut sebagai courtroom atau political thriller. Atau paduan ketiganya.

Kekurangan itu ditutupi oleh akting menarik dari aktor Tom Hanks yang kembali bekerja sama juga dengan Spielberg untuk ke-4 kalinya. Perform Mark Rylance yang berperan sebagai Rudolf Abel juga mengambil perhatian walau dari sisi naskah tidak sempat memberi ruangan untuk dia berekspresi lebih karena ciri-khasnya sengaja di buat abu-abu.

Mempunyai label PG-13, film ini terang aman untuk kalangan remaja dan dewasa. Mengingat topik yang diemban, rasa-rasanya cukup susah menarik ketertarikan pemirsa muda yang telah keranjingan film superhero atau action. Tetapi begitu pas untuk dewasa muda yang memerlukan tontonan serius tetapi dihidangkan dengan ringan.

Leave a Reply