Permintaan Resmi Pemilik Brand Untuk Pajak Panel Surya

Permintaan Resmi Pemilik Brand Untuk Pajak Panel Surya

Perusahaan besar seperti Sainsbury’s, IKEA, dan Kingfisher PLC – yang memiliki B & Q dan Screwfix – telah bergabung dengan lebih dari 160 kelompok yang beragam yang meminta Kanselir untuk menurunkan kenaikan pajak panel surya.

Kelompok tersebut, yang mencakup dua mantan direktur perusahaan energi 6 Besar, serta politisi senior tax consultant jakarta , Federasi Usaha Kecil, kelompok kampanye seperti Greenpeace dan Friends of the Earth dan akademisi senior telah menandatangani surat tersebut meminta Kanselir untuk menghentikan kenaikan yang akan datang. dalam tarif bisnis untuk konsumsi daya tenaga surya.

Perubahan tarif bisnis yang dibayarkan pada tenaga surya bisa melihat banyak sistem menjadi tidak ekonomis. Perubahan akan melihat kenaikan tarif hingga delapan kali lipat untuk organisasi yang memiliki panel surya dan menggunakan kekuatan itu sendiri. Ini akan melihat penggunaan solar yang paling efisien, konsumsi pada titik generasi, dikenai sanksi yang aneh oleh sistem pajak.

Perubahan itu hanya akan mempengaruhi sistem dimana energi digunakan untuk konsumsi sendiri; perusahaan yang mengekspor kekuatan mereka ke jaringan atau pihak ketiga dinilai berdasarkan perhitungan yang berbeda. Ini berarti bahwa kenaikan pajak kemungkinan besar akan memukul perusahaan-perusahaan kecil, yang cenderung tidak membuat skema kepemilikan yang berbeda untuk panel mereka, serta organisasi sektor publik seperti sekolah negeri dan rumah sakit.

Paul Barwell, CEO STA, berkomentar

Keanekaragaman kelompok yang bersedia menandatangani surat ini menunjukkan betapa luasnya perasaan tentang masalah ini. Kini setelah Inggris menandatangani Kesepakatan Paris, tidak usah dikatakan bahwa Pemerintah harus mendukung organisasi yang ingin mengurangi jejak karbon mereka, dan tidak menghukum mereka. Adalah penting bahwa energi matahari diperlakukan dengan bijaksana di dalam sistem pajak.

Dalam sebuah pidato kepada Energy UK Greg Clark MP, Sekretaris Negara untuk Bisnis, Energi, dan Strategi Industri, mengatakan bahwa dia menginginkan energi terdesentralisasi untuk bersaing dengan generasi baru berskala besar karena ketegangan kompetitif paling baik untuk konsumen. Namun tenaga surya semakin dirugikan dalam rezim pajak; Misalnya gas gabungan panas dan perangkat tenaga telah dikecualikan dari tingkat bisnis sejak 2001, namun tidak nol karbon solar. Ini selain keringanan pajak untuk ekstraksi bahan bakar fosil seperti tunjangan modal 100% untuk produksi minyak dan gas di tahun pertama, yang tidak tersedia untuk energi matahari.

Surat tersebut berbunyi bahwa mengecewakan bahwa selama tahun lalu perubahan kebijakan utama telah menyebabkan penyebaran tenaga surya turun lebih dari 80% di Inggris. Alih-alih menstabilkan industri ini, semakin terancam oleh tingkat bisnis yang mengejutkan meningkat untuk organisasi yang memiliki dan memasok tenaga surya mereka sendiri. Bisnis, sekolah dan lainnya dengan wajah matahari meningkat tajam 6-8 kali lipat dari bulan April yang lalu. Jika hasil ini juga akan membatasi investasi masa depan di atap-atap surya di seluruh Inggris dan menempatkan industri surya Inggris pada posisi yang kurang menguntungkan, baik di dalam maupun di luar negeri.

Leave a Reply