IRS Membuat Sebuah Sistem Perpajakan Yang Menyulitkan Bagi Wajib Pajak

IRS Membuat Sebuah Sistem Perpajakan Yang Menyulitkan Bagi Wajib Pajak

Mengelola sebuah perkebunan bukanlah tugas yang menggembirakan, tapi ini adalah pekerjaan penting. Kami biasanya ingin mendapatkannya keuntungan dengan trik kami secepat mungkin untuk melanjutkan bisnis dam kehidupan.

Namun, untuk alasan yang hanya diketahui sendiri, Internal Revenue Service baru saja menambahkan item baru ke daftar tugas pelaksana untuk menyelesaikan perkebunan.

Dalam sebuah pembaruan untuk Pertanyaan yang Sering Diajukan mengenai pajak tanah, Layanan tersebut menyatakan bahwa, mulai 1 Juni tahun ini, pelaksana yang mengajukan pengembalian pajak federal harus secara aktif meminta surat penutup, yang menyatakan bahwa perkebunan tersebut telah memenuhi kewajibannya konsultan pajak jakarta. Surat-surat ini biasanya dikeluarkan secara otomatis. Sekarang IRS meminta agar perkebunan mengizinkan setidaknya empat bulan sebelum mengajukan permintaan, dan tidak ada yang tahu berapa lama mereka harus menunggu sebelum menerima surat tersebut. (Bahkan di bawah sistem lama, pengalaman saya adalah bahwa surat pengantarnya memakan waktu enam bulan sampai dua tahun untuk diterbitkan.)

Tidak setiap perkebunan perlu mengajukan pengembalian pajak properti. Sebenarnya, hanya sebagian kecil – laporan yang melaporkan transfer pajak lebih besar dari jumlah pengecualian $ 5,43 juta pada tahun 2015 – sebenarnya berutang pajak. Beban kerja IRS untuk memproses pengembalian tersebut akan sangat kecil, kecuali di perkebunan besar, IRS sering memberikan tinjauan cermat terhadap nilai yang dilaporkan saat kembali. Juga, saat ini banyak file perkebunan yang lebih kecil kembali untuk membuat pemilihan mudah dibawa untuk membawa pengecualian yang tidak terpakai ke masa depan pasangan yang masih hidup.

Jadi dengan sedikit gembar-gembor, IRS memutuskan untuk berhenti mengeluarkan surat penutup secara otomatis. Sebagai gantinya, hanya akan mengeluarkan surat permintaan. Bagaimana Anda membuat permintaan ini, dan kapan, dan kepada siapa IRS belum mengucapkan sepatah kata pun. Tidak ada panduan resmi (atau informal) mengenai formulir permintaan yang harus diajukan atau bagaimana cara mengajukannya. (1)

Surat penutup terdengar seperti detail administrasi kecil, tapi sebenarnya tidak. Dokumen tersebut adalah bukti bahwa IRS telah menerima pengajuan pajak perkebunan dan bahwa kewajiban pajak federal telah terpenuhi. Dalam banyak situasi, real estat seorang penawar tidak dapat dijual tanpa surat penutup untuk membuktikan bahwa IRS tidak akan mengklaim memiliki hak gadai yang tidak tercatat terhadap properti tersebut. Pengadilan sering meminta surat penutup untuk mendokumentasikan bahwa kewajiban perkebunan terpenuhi sebelum membiarkan aset yang tersisa didistribusikan ke ahli waris dan melaksanakan pelaksana dari tugasnya.

Singkatnya, tidak adanya surat penutup bisa berakhir dengan menahan pelaksana dan sandera perumahan saat semua orang terlibat lebih suka terus melanjutkan hidup mereka. Mengingat publisitas terbatas yang diberikan pada posisi IRS yang baru, kita dapat mengharapkan beberapa perkebunan akan menunggu bulan atau tahun untuk sebuah surat penutup yang tidak akan sampai baik setelah seseorang berkeliling untuk meminta terlebih dahulu.

IRS secara otomatis telah mengeluarkan surat penutup selama beberapa dekade. Mengapa berhenti sekarang Baris resmi adalah bahwa perubahan ini akan menghemat sumber daya administratif, yang berarti biaya kertas, toner dan ongkos kirim yang digunakan oleh Layanan untuk mengeluarkan dokumen.

Tindakan IRS tampak seperti solusi untuk masalah yang tidak ada. Tetapi jika Dinas menginginkan suatu masalah, tentu saja dapat menemukannya di banyak perkebunan yang sekarang akan berlama-lama dalam keadaan administratif menunggu tanggapan atas permintaan yang bahkan mereka tidak tahu bagaimana cara membuatnya.

Leave a Reply