Fitur Wifi Pada Kamera Canon Powershot G7 X Mark II

Fitur Wifi Pada Kamera Canon Powershot G7 X Mark II

G7 X Mark II memiliki implementasi Wi-Fi yang cukup mendasar, namun bekerja dengan baik secara keseluruhan. Hal pertama yang Anda perlukan adalah Canon Camera Connect App untuk iOS atau Android. Jika Anda menggunakan ponsel Android berkemampuan NFC, Anda dapat menyadapnya di bagian bawah G7 X II untuk memasangkan kedua perangkat. Pengguna iPhone harus secara manual memilih jaringan yang dibuat oleh kamera.

Aplikasi ini memiliki empat fitur utama transfer gambar, pengambilan gambar jarak jauh, pelacakan lokasi dan pengaturan jam kamera.

Penembakan jarak jauh (gambar di atas) memungkinkan Anda memilih titik fokus dan menyesuaikan mode zoom, kompensasi pencahayaan sewa sound system jakarta, ISO, drive dan AF dan pengaturan flash saat ini. Foto tidak disalin secara otomatis ke telepon Anda setelah mengambilnya – Anda harus masuk ke bagian pengalihan gambar aplikasi terlebih dulu.

Mentransfer foto bisa dilakukan di kamera atau smartphone dan bisa dikirim full size atau dengan resolusi yang jauh lebih rendah. Bagi mereka yang memiliki perangkat berkemampuan NFC, mengetuknya dengan logo NFC akan mentransfer foto yang saat ini ditampilkan di LCD kamera. Tentu, jika Anda memotret Raw + JPEG, hanya JPEG yang akan ditransfer.

Video

PowerShot G7 X II telah menerima sejumlah upgrade penting dibandingkan pendahulunya. Sementara resolusi teratas tetap 1080 60p, Canon telah menambahkan opsi 24p lebih sinematik. Seperti model aslinya, kami percaya bahwa kamera sedang membacakan seluruh sensor saat menangkap video, yang memaksimalkan kualitas.

Penangkapan video dapat sepenuhnya otomatis, atau Anda dapat menyesuaikan pengaturan secara manual melalui layar sentuh. Dalam mode manual, Anda bisa mengatur kecepatan rana, aperture, exposure compensation dan ISO hanya dengan satu sentuhan. Layar sentuh juga memungkinkan Anda menyentuh fokus, yang bagus untuk fokus rak, dan kamera bahkan akan terus melacak subjek Anda jika bergerak di sekitar bingkai – agak andal. Hal ini membuat fokus pada video tanpa rasa sakit, meskipun Anda mungkin mengalami beberapa pemburuan dari waktu ke waktu karena sistem deteksi kontras.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Canon telah menambahkan kemampuan untuk menyesuaikan kompensasi pencahayaan dengan menggunakan Auto ISO saat berada dalam mode eksposur manual. Jadi, saat Anda menyesuaikan pemompaan, kamera akan mengubah ISO, bukan kecepatan rana atau aperture (yang tidak diinginkan.) Anda juga dapat beralih antara fokus otomatis dan manual hanya dengan ketukan dan menyesuaikannya saat Anda merekam. – fitur baru lainnya

Menekan ‘tombol merah’ akan segera mulai merekam video di semua mode pengambilan gambar.

Jika Anda tidak berada dalam mode film khusus, akan ada jeda singkat sementara rasio aspek switch G7 X.

Leave a Reply