Cara Memasang Wastafel di Kamar Mandi

Cara Memasang Wastafel di Kamar Mandi

Hari ini kami akan menjelaskan bagaimana melakukannya dan apa yang harus dilakukan untuk mengubah lantai kamar mandi Anda tanpa bantuan seorang ahli; ikuti langkah-demi-langkah prosedur yang kami berikan dan cari tahu bagaimana mudahnya untuk mengubah tampilan Anda ke kamar mandi Anda dengan hanya mengganti wastafel.

Pertama, pastikan wastafel baru memiliki katup yang sesuai dengan yang sudah terpasang pada tabung di kamar mandi Anda. Konon, dia menyiapkan alat untuk melakukan pekerjaan ember, silikon, kunci kakaktua, tang dan kunci inggris, kunci untuk kacang keran, perlengkapan pemasangan hidrolik.

Di bawah ini Anda juga akan menemukan foto-foto yang tidak bisa dikatakan apa-apa selain fenomenal, berharap terinspirasi dan memberi Anda beberapa saran untuk mandi Anda. Siap Via!

Untuk memulai …

Setelah mengumpulkan alat yang diperlukan, Anda perlu menutup air; Katup biasanya terletak di bawah wastafel, di mana pipa dipasang ke dinding, tapi jika Anda tidak menemukannya, maka yang terbaik adalah menutup catu daya pusat. Selanjutnya, buka dan tutup keran untuk memastikan aliran air benar-benar terganggu.

Lanjutkan dengan mengganti wastafel, cabut pipa dan bongkar dari keran dengan tang atau kunci inggris jika sejumlah kecil air keluar, jangan khawatir karena normal, hanya ember dan handuk untuk dilepas. Lepaskan mur di bawah bak cuci dengan bantalan pincushion atau dengan tangan Anda, dan Anda bisa mengeluarkannya dengan mengeluarkannya dengan spatula dan mengeluarkan sisa silikon yang menempel di dinding.

Pasang wastafel baru

Lanjutkan dengan penerapan lapisan silikon di pinggir dan letakkan wastafel di tempat, jangan lupa lepaskan kelebihan silikon; Bergantung pada jenis wastafel, Anda mungkin harus menerapkan lebih banyak silikon pada titik yang berbeda. Jika yang Anda pilih adalah tempelan untuk menerapkan lapisan bawah, oleskan silikon lain di bawah sementara orang lain menahan wastafel, lalu pasang sekrup yang disediakan, yang biasanya membuatnya tahan untuk menahannya dengan cepat. Bagaimanapun, sekrup bisa berubah tergantung model yang dipilih.

Keran

Setelah memposisikan wash basin, Anda bisa melanjutkan pemasangan tap. Juga, tergantung pada merek dan modelnya, bisa dipasang pada rak atau wastafel, mengacaukannya atau setelah menerapkan silikon.

Konon, sekrup struktur saluran pembuangan dengan sekrup, setelah menggesernya ke wastafel. Ada keran yang berisi gasket di antara wastafel dan struktur saluran pembuangan. Jika tidak, Anda bisa menggunakan plester hidrolik atau silikon untuk disegel; pasang paking dengan mesin cuci kartrid disertakan dan kacang untuk mengamankan struktur saluran pembuangan.

Memperbaiki tabung

Pastikan bak dan katup wastafel baru digabungkan sepenuhnya dengan yang ada di kamar mandi Anda; Jika bukan itu masalahnya, jangan takut, Anda bisa membeli perangkat keras yang tepat untuk Anda tanpa masalah. Ingat bahwa Anda selalu memiliki instruksi manual, di mana Anda dapat menemukan proses pemasangan, tabung dan wastafel itu sendiri.

Leave a Reply