Cara dan Tips Jituh Keluar dari Friendzone

Cara dan Tips Keluar dari Friendzone – Nyamankah anda selalu dijadikan hubungan dengan orang yang anda sukai hanya sekedar pertemanan? Cara terbaik untuk keluar dari zona nyaman adalah memutuskan tali hubungan tersebut. Anda pasti akan menemukan beberapa penggalaman baru yang menarik setelah anda keluar dari hubungan friendzone tersebut.

Satu hal yang yang paling menyebalkan jika kita masuk dan terjebak friendzone adalah bahwa kita sangat dekat dengan pujaan hati kita namun sekaligus juga sangat jauh. Kondisi ini dikarenakan pujaan hati kita tidak ingin menyinggung kita karena dia hanya menyukai kita hanya sebagai teman belaka. Mereka tidak ingin melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih jauh.

Namun janganlah anda bersedih, jika anda sudah terlanjut menjadi dan sudah merasa masuk ke zona friendzone, dan anda tetap ingin menjadi menjalin hubungan kekasih dengannya, ada beberapa cara dan tips keluar dari friendzone yang patut anda cermati.

Sebagai orang yang dianggap sebagai sahabat oleh orang yang anda sukai, sering kali kita diperlakukan seperti kekasih mereka, namun sebenarnya tidak. Contoh simpelnya saja, dia sering curhat kepada kitam dan kita selalu menjadi pendengar yang baik. Selain itu kita juga selalu menemani dan memberikan saran dan nasihat kapanpun dia membutuhkan kita. Jika demikian, anda harus berani bersikap tegas untuk menolak permintaan mereka. Singkatnya, anda wajib untuk menurunkan status anda dari sahabat terbaik menjadi sahabat biasa di matanya. Mengapa? Karena status menjadi sahabat terbaik itu sangat sulit jika kita tiba tiba kita ingin menjadi kekasih mereka. Kita sudah biasa memperlakukannya sebagai sahabat, dan tidak akan terbiasa jika tiba tiba anda meminta untuk menjadi kekasihnya.

Setelah anda keluar dari zona sahabat dari dia, cobalah untuk menambahkan dan bergaul dengan beberapa teman wanita yang baru. Lakukanlah pendekatan dengan wanita lainnya dan lupakanlah si dia yang anda dambakan. Anda perlu untuk hilang beberapa saat dari hidupnya atau sulit dicari dia, agar dia mulai menyadari keberadaan anda dan agar dia menyadari bahwa anda sebenarnya layak untuk dijadikan lebih dari sekedar teman saja.

Lakukanlah ini dalam waktu yang lama, namun anda juga perlu menyadari bahwa dia mungkin juga akan diambil orang lain. Maka dari itu, jangan sampai anda tidak berhubungan dengannya. Teleponlah dia sesekali, atau tinggalkan pesan bahwa akhir akhir ini anda sedang sibuk. Anda juga perlu untuk merubah sedikit penampilan serta menambah beberapa keterampilan. Keterampilan seperti handal memasak akan menjadi nilai plus untuk anda. Sesekali posting lah foto diri anda yang terlihat keren di media sosial, agar dilihat doi. Kamu bisa membaca tentang ramalan berdasarkan zodiak kamu di : https://ramalan.co/

Nah jika pada poin sebelumnya anda hilang beberapa saat darinya, si dia akan mulai mencari cari dan menghubungi anda kembali. Jadilah orang yang terlihat berbeda dan dewasa di matanya ketika anda bertemu dengan si dia kembali. Saat itu terjadi, ini akan menjadi kesempatan yang harus anda ambil untuk mengulang kembali hubungan asmara di antara kalian.

Yang perlu anda lakukan adalah menghubungi dan langsung mengajak dia keluar untuk kencan. Ingat, kencan. Jangan lagi bertele tele dengan hubngan yang pernah anda lewati dengannya. Jangan lagi melakukan dan terjebak ke dalam friendzone. Anda harus menyakinkan diri anda dan percaya pada kualitas diri anda bahwa anda cukup padan untuk dijadikan sebagai kekasihnya.

Lalu bagaimana jika setelah semua anda itu, pada akhirnya anda masih tetap dijadikan dan masuk ke friendzone? Relakan saja dia pergi. Anda perlu ingat bahwa anda tidak boleh berlarut larut jatuh ke dalam jurang kesedihan karena masuk ke friendzone. Relakan saja dia. Toh wanita di dunia ini bukan hanya dia. Memang wanita yang spesial seperti dirinya hanya ada 1 dunia, namun jika Tuhan berkehendak lain, apa boleh buat, cinta dalam hati saja ya!

Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Cara dan Tips Keluar dari Friendzone. Selamat mencoba dan selamat mencoba merangkak keluar dari zona nyaman. Semoga berhasil.

Leave a Reply