Berikut Adalah 8 Hal Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Untuk Traveling di Melbourne

Berikut Adalah 8 Hal Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Untuk Traveling di Melbourne

Apakah Anda merencanakan perjalanan ke Australia dan belum memilih tempat untuk dikunjungi. Inilah yang bisa anda lihat di Melbourne, 8 atraksi yang tak bisa Anda lewatkan.

Melbourne adalah perpanjangan kota kedua Australia setelah Sidney dan mampu menampilkan keindahan yang unik dan langka, menggabungkan pemandangan indah dengan keajaiban alam. Jadi, berikut adalah 8 hal yang tidak boleh Anda lewatkan jika Anda menuju ke Melbourne yang fantastis!
Museum Melbourne untuk pecinta arkeologi

Museum Melbourne adalah salah satu tahap wajib. Selain skenario indah dari rekonstruksi kerangka dinosaurus besar rafting magelang, struktur tersebut mengusulkan jalan yang terhubung dengan sejarah asli sampai ke banyak galeri di dalamnya.

Taman Bend Yarra untuk menghirup alam

Yarra Bend Park adalah taman seluas 260 hektar yang luar biasa yang berisi beragam hewan, dari ikan ke serangga, hingga reptil. Ada juga lapangan golf 18 lubang di mana Anda bisa menjelajah ke jiwa olah raga Anda.
Kuil Peringatan Kuil Yang Hilang dalam Perang

Kuil Peringatan adalah salah satu tujuan yang paling terkenal. Kuil peringatan adalah bangunan kuat yang dirancang untuk memperingati semua orang yang terbunuh selama Perang Dunia Pertama; Selama bertahun-tahun, bagaimanapun, ini telah menjadi simbol semua yang jatuh dalam perang.
Kunjungan ke Phillip Island

Pulau Phillip terkenal sebagai pulau penguin. Hanya satu jam setengah dari Melbourne, menawarkan teluk para tamunya dengan pantai yang bersih, kanguru dan tentu saja penguin. Dalam banyak hal, mereka mendefinisikannya sebagai sudut surga di bumi.
Melbourne Town Hall merupakan langkah yang sangat diperlukan

The Melbourne Town Hall adalah bangunan yang dulunya digunakan sebagai pusat acara dan konser namun, yang pada jarak beberapa tahun, adalah tempat kedudukan pemerintah daerah. Pembangunan struktur ini berlangsung selama sekitar dua puluh tahun dan selesai pada tahun 1887.
Katedral St. Paul di Melbourne

Katedral Sao Paulo di Melbourne, yang lebih dikenal dengan Anglican Church of Australia, dibangun pada akhir abad ke-19, mengambil inspirasi dari gaya Gothic. Dibangun oleh arsitek William Butterfield, ini adalah salah satu tujuan wisata paling populer di kota ini.
Albert Park and Lake, sebuah distrik kuno

Albert Park and Lake adalah sebuah distrik di Melbourne yang, selain memiliki beberapa taman, bar dan danau, merupakan rumah bagi Grand Prix Australia Formula One. Jika sepanjang tahun sirkuitnya adalah jalan kota normal, selama acara ditransmisikan dan ditutup.
Menara Eureka gedung pencakar langit yang mengesankan

Menara Eureka adalah, sampai hari ini, tertinggi tiga puluh empat tertinggi di dunia. Menampilkan total 91 lantai, properti ini benar-benar perumahan dan diresmikan pada tahun 2006.

Leave a Reply