10 Kesalahan Dalam Pembersihan Rumah Yang Harus Kita Hindari

10 Kesalahan Dalam Pembersihan Rumah Yang Harus Kita Hindari

Membersihkan rumah tidak mudah atau menyenangkan. Ini adalah aktivitas yang membutuhkan waktu dan perhatian, dan sayangnya kita harus mengulanginya secara teratur.

Dalam Buku Gagasan ini, kita telah mengumpulkan sejumlah kesalahan umum dan cara untuk menghindarinya, dengan akal sehat dan kepraktisan. Panduan kecil untuk mengingat beberapa detail kecil yang bisa membuat hidup Anda lebih mudah, menghindari usaha ekstra dan membuatnya lebih mudah dan lebih efektif untuk membersihkan rumah Anda dari dapur ke ruang tamu. Sedikit bantuan dalam menghadapi lebih banyak ketenangan dan kepuasan dalam membersihkan rumah, karena selalu nyaman untuk Anda dan tamu Anda. Mari kita lihat bersama bagaimana melakukannya.

Hati-hati dengan spons

Cobalah mengingat semua permukaan bersih dengan spons pada minggu lalu. Dan kemudian ingat kapan terakhir Anda membersihkan spons itu sendiri jual rumput sintetis. Sulit Bila spons yang Anda gunakan tidak dibersihkan cukup sering, risikonya adalah mengubahnya menjadi manifold bakteri. Dan kemudian Anda harus memperhatikannya, sering cuci di air panas atau celupkan ke dalam wadah cuka untuk membersihkannya. Dan sering-seringlah mengubahnya, berhati-hatilah untuk menggunakan lebih dari satu permukaan yang berbeda.

Jangan menyemprot langsung pada permukaan

Ini adalah kesalahan umum untuk menyemprotkan deterjen secara langsung pada permukaan yang akan dibersihkan. Sebagai gantinya, semprot sejumlah kecil langsung pada spons dan kain microfiber, lalu gunakan kain lain untuk melepaskan deterjennya. Apalagi saat berhadapan dengan permukaan baja atau kayu. Dalam jangka panjang, Anda akan melihat manfaatnya.

Perhatikan sikat kamar mandi

Ini bukan operasi yang menyenangkan. Tapi perhatikan sikat kamar mandi. Bersihkan wadah itu sering, ganti air setiap hari dan bilas kuas sesering mungkin sebelum menyimpannya dalam wadah.

Tergesa adalah konselor yang buruk

Dalam kasus pembersihan, sayangnya terburu-buru adalah konselor yang buruk. Untuk membersihkan sebagian dan secara dangkal lingkungan hanya akan menyebabkan pemborosan waktu, karena akan diperlukan untuk melakukan intervensi lagi dalam waktu singkat. Lebih baik percaya pada perencanaan yang baik, dan curahkan diri Anda secara mendalam ke lingkungan pada satu waktu. Agar bisa turun tangan secara efektif satu kali saja.

Baca instruksinya

Jangan gunakan produk generik yang sama untuk semua permukaan rumah, seperti lantai kamar mandi. Sebelum memulai, lihat petunjuknya, identifikasi detergen yang paling sesuai untuk permukaan yang perlu Anda campur tangan. Anda akan terhindar dari memanjakan mereka dan Anda akan dapat menemukan produk terbaik dari segi kualitas dan harga.

Saat membersihkan jendela

Bertentangan dengan apa yang Anda pikirkan, untuk membersihkan jendela Anda tidak perlu menunggu hari yang cerah. Lebih baik hari yang kering tapi mendung. Sebenarnya, matahari terbit untuk menghangatkan deterjen yang Anda gunakan, membuatnya padat dan menguap, dengan risiko mengalami lebih banyak kesulitan untuk membilas permukaan jendela.

Leave a Reply